SMPN 1 Kota Bima Dapat Bantuan Program Sekolah Rujukan - Kabar Bima

SMPN 1 Kota Bima Dapat Bantuan Program Sekolah Rujukan

Kota Bima,KB.- SMPN 1 Kota Bima tahun 2018 ini mendapat bantuan program sekolah rujukan dari Kemendikbud sekitar ratusan juta rupiah untuk kegiatan rehap sekolah.

Anggaran ratusan juta rupiah tersebut dipergunakan untuk beberapa item pekerjaan yaitu, untuk rehap kantor, rehap ruang kepala sekolah, rehap ruang kelas dua lokal dan ditambah dengan pintu gerbang sekolah.

"Pekerjaan rehap sekolah ini sudah berlangsung sejak bulan Juli lalu dan target penyelesainnya masa akhir kelendee yaitu, 31 Desember 2018,"ujar Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj.Nurmq M.Pd saat ditemui kabarbima.com di ruang kerjanya Selasa (14/08/2018).

Dikatakanya, untuk sementara fisik pekerjaan ini sudah mencapai 20 persen, dan pekerjaan ini insaallah akan diselesaikan secepatnya.

"Selama pekerjaan berlangsung tidak ada kendala apapun yang kami hadapi dan pekerjaan masih lancar-lancar saja,"tutur mantan kepala SMPN 6 Kota Bima ini.

Dijelaskannya, bahwa bantuan tersebut, merupakan bantuan langsung dari pusat untuk sekolah rujukan. Karena SMPN 1 Kota Bima sudah ditunjuk sebagai sekolah rujukan.

"Di Kota Bima hanya SMPN 1 Kota Bima yang mendapat bantuan sekolah rujukan dari pusat,"jelasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.