Tertimpa Baliho Caleg, Seorang Warga Dilarikan ke Puskesmas - Kabar Bima

Tertimpa Baliho Caleg, Seorang Warga Dilarikan ke Puskesmas

Bima, KB.- Nisa(45 Tahun) seorang warga Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, terpaksa dilarikan ke Puskesmas Palibelo, untuk mendapatkan perawatan intensif, setelah tertimpa baliho Caleg. Baliho tersebut milik Mustamin, Caleg DPRD Kabupaten dapil 6 dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang dipasang di pinggir jalan, tepatnya di Desa Tonggondoa Kecamatan Palibelo.

Korban saat dirawat di Puskesmas Palibelo.
Pemasangan Baliho tersebut, dinilai terlalu Besar dan dipasang di pinggir jalan, tanpa alat bantu untuk menahan Baliho. Sehingga angin datang Baliho tersebut mudah terjatuh dan mengenai warga.

Menurut keluarga korban, Jubaidah, saat kejadian korban sedang pulang dari Kota Bima, korban tersebut naik ojek. 

"Mendadak di dekat baliho ada angin kencang, dan baliho calon tersebut, langsung menimpa korban dan sepeda motor," ungkapnnya, Minggu  (04/08/2018).

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan kakinnya. Sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Palibelo. Sementara yang membawa motor selamat dan tidak luka apapun,"tambahnya.

Informasi yang dihimpun, robohnya baliho tersebut diduga karena kurang kuatnya cara pemasangan baliho, apalagi hanya dipasang  dengan kayu dan bambu tampa penahan.

Mendengar adanya korban yang tertimpa baliho, Mustamin sang pemilik baliho langsung mengunjungi korban yang sedang dirawat di Puskesmas dan menanggung semua biayannya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.