Besok BEM UNRAM Adakan Seminar Pendidikan - Kabar Bima

Besok BEM UNRAM Adakan Seminar Pendidikan

Mataram, KB.- Besok pagi, Sabtu 15 September 2018, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mataram (UNRAM) akan mengadakan kegiatan seminar pendidikan. Kegiatan seminar yang diselenggarakan ini,  bekerjasama dengan Yayasan Nusra Institut.

Liga Ayun Selatan
Seminar pendidikan yang digarap oleh BEM UNRAM  ini bertemakan 'SEMANGAT MEMBANGUN KEMBALI PENDIDIKAN PASCA GEMPA'. Tema ini diangkat, guna memberikan edukasi bagi pemuda NTB untuk tetap semangat.

Berkaitan dengan agenda tersebut, BEM UNRAM ingin mengambil bagian untuk menumbuhkan semangat anak-anak muda NTB yang selama satu bulan lebih terkena bencana Gempa Bumi. Selain itu, BEM UNRAM yang memang mempunyai moto 'Gelora Perjuangan'  sebagai nafas pergerakannya, ingin benar-benar mempersembahkan yang terbaik untuk UNRAM, NTB dan Bangsa tercinta, lewat agenda seminar pendidikan tersebut.

"Seminar pendidikan ini, menjadi bagian terkecil perjuangan kami, dan perjuangan seluruh pengurus BEM UNRAM Umumnya. Perjuangan tidak akan pernah berhenti sebelum NTB benar-benar pulih dan seluruh masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasa,"kata Liga Ayun Selatan (Presiden Mahasiswa UNRAM 2018).

Bagi Presiden Mahasiswa UNRAM, pendidikan adalah segala-galanya. Ketika anak-anak muda NTB terkendala pendidikan karena bencana, maka seluruh lembaga terkait dan khusus  BEM UNRAM harus hadir untuk memberikan rasa optimisme kepada pemuda pemudi NTB.

Liga (biasa disapa) juga berharap, seminar pendidikan yang diselenggarakan oleh BEM UNRAM ini, bisa diikuti oleh kalangan mahasiswa di lingkungan UNRAM. 

"Setelah ilmu dan pengalaman yang didapat di seminar ini, diharapkan mampu disuplai ke seluruh generasi yang terkena bencana guna menumbuhkan kembali rasa optimis mereka," pintanya.

Liga sangat berharap banyak kepada Pemprof NTB agar memfokuskan perbaikan fasilitas pendidikan di wilayah yang terkena Gempa Bumi. (KB-01).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.