Dua Santri di Kota Bima Tertimpa Pohon, Satu Meninggal Satu Selamat - Kabar Bima

Dua Santri di Kota Bima Tertimpa Pohon, Satu Meninggal Satu Selamat

Kota Bima, KB.- Dua Santriwati Pondok Pesantren Al Ihwan Bima, tertimpa pohon asam sekitar pukul 13.00 wita, Sabtu (08/09/2018). Keduanya bernama Indah Permatasari santri asal Dompu dan Asni santri asal Desa Sai Kecamatan Soromandi. Keduanya diketahui usai melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Al Ihwan Salama Kota Bima.

Pantauan langsung kabarbima.com, santri atas Nama Indah, Kelas 1 SMP tersebut meniggal di tempat dengan kondisi mengenaskan, setelah tertimpa pohon asam berukuran besar, yang berada di sekitar asrama. Sementara Asni masih selamat dan dilarikan ke RSUD. Namun kondisinya masih kritis.

"Mereka baru saja pulang dari sholat dzuhur di masjid yang berada di lingkungan pondok. Mereka jalan berdua menuju asrama saat itu, padahal biasanya mereka jalan bergerombol,"ujar Erni teman satu asrama korban.

Warga Salama yang membantu mengevakuasi  kedua korban, Nahdan mengaku, bahwa jasad korban dievakuasi menggunakan 3 buah dongkrak.

"Kita keluarkan keduanya dari balik pohon asam menggunakan tiga buah dongkrak. Satu korban meninggal di tempat, dan satu orang masih selamat," akunya.

Diakunya, saat itu memang ada angin kencang yang mengakibatkan pohon asam itu tumbang. Kebetulan keduanya sedang melintas di bawah pohon itu menuju asrama, usai sholat dzuhur. (KB-01)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.