Jembatan Tak Kunjung Diperbaiki, F2MB Akan Blokir Jalan - Kabar Bima

Jembatan Tak Kunjung Diperbaiki, F2MB Akan Blokir Jalan

Bima, KB.- Jembatan penghubung Monta Dalam dengan Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima beberapa bulan lalu ambruk akibat diterjang banjir bandang. Tapi hingga kini jembatan tersebut tak kunjung diperbaiki. Akibatnya akses jalan menuju dua desa tersebut pun terhambat.

Karena tak kunjung diperbaiki, warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Monta Bersatu (F2MB) berencana akan menggelar aksi demonstrasi dengan cara melakukan pemblokiran jalan di desa setempat pada Kamis (27/9/2018).

Aksi pemblokiran jalan tersebut akan terus dilakukan sampai tuntutan mereka dipenuhi dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Bima.

"Rencana blokir jalan akan terus dilakukan sampai tuntutan kami terealisasi oleh Pemerintah," ungkap anggota F2MB Ambon Maradona dengan nada kesal. 

Dia berharap, kepada pemerintah agar segera membuat jembatan alternatif baru sebelum musim hujan turun, karena dikhawatirkan jika tidak dibuatkan jembatan darurat maka kondisi jalan akan becek sehingga tak bisa dilintasi oleh kendaraan. 

"Kami minta Bupati Bima agar segera membuat jembatan alternatif sebelum musim hujan datang, jika tidak maka jalan tersebut terus kami boikot selama satu bulan," ucap Ambon.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.