LKSA-LPEPM Santuni Warga Miskin di Palibelo - Kabar Bima

LKSA-LPEPM Santuni Warga Miskin di Palibelo

Bima, KB.- Ketua LKSA-LPEPM, Ikhsan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga Belo Kecamatan Palibelo, Iwan Setiawan (30 Tahun) yang mengalami tumor otak pada Selasa (24/09/2018).

Sebelumnya, Ikhsan juga memberikan bantuan yang sama kepada Abdul Hamid (50 Tahun) warga Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo yang menderita cacat di hari yang sama.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian LKSA-LPEPM terhadap penderita cacat. Bantuan  ini berasal dari kas LKSA-LPEPM," kata Ikshan.

Menurut Iksan, pemberian bantuan itu diharapkan dapat menjadi pemacu semangat  mereka untuk terus memotivasi diri setiap harinya.

Sejauh ini pihaknya sudah menyerahkan banyak bantuan, seperti bantuan kursi roda dan uang tunai kepada para penderita disabilitas di kabupaten Bima. Bantuan tersebut merupakan program rutin dari  LKSA-LPEPM.

"Pemberian bantuan itu menyentuh semua aspek kehidupan masyarakat, sesuai dengan program kemanusiaan LKSA-LPEPM," katanya.

Dirinya berharap, lembaga lembaga kemanusiaan lainnya terus memperhatikan berbagai kesenjangan sosial yang ada di tengah masyarakat dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.