Lutfi-Ferry Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Lutfi-Ferry Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima

Mataram, KB.- Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah secara resmi melantik H. M. Lutfi, SE, dan Feri Sofiyan, SH, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023, pada Rabu (26/09/2018) siang, sekitar pukul 14.00 WITA di Hotel Lombok Raya, Mataram. 

Walikota dan Wakil Walikota Bima saat Dilantik Gubernur NTB.
Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang juga terpilih sebagai pemenang Pilkada serentak pada bulan Juni lalu. 

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat, dan dihadiri 400 undangan yang terdiri atas 100 tamu Pemerintah Provinsi NTB dan masing-masing 150 tamu dari Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur. 

Hadir pula anggota DPR RI Dapil NTB, anggota FKPD Provinsi NTB, Bupati dan Walikota se-NTB, unsur KPU dan Bawaslu, FKPD Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur, anggota DPRD Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur, sejumlah pimpinan OPD, serta perwakilan parpol, keluarga, dan relasi Kepala Daerah yang dilantik. 

Usai prosesi pelantikan, Gubernur memberikan sambutan singkat berisi arahan-arahan bagi para Bupati dan Walikota. 
Walikota dan Wakil Walikota Bima saat diambil sumpah jabatan.

“Masa jabatan kita yang singkat ini harus dimanfaatkan untuk berkhidmat demi masyarakat dan daerah, agar kerja kita bernilai ibadah kelak saat kita menghadap Tuhan YME, rakyat akan mengantarkan kita dengan doa,” pesan Gubernur. 

Hal lain yang menjadi arahan Gubernur adalah agar Kepala Daerah bersedia berkorban demi masyarakat dan berupaya keras melaksanakan berbagai program untuk menumbuhkan ekonomi rakyat. Prosesi pelantikan ditutup dengan doa dan jabat salam. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.