Bupati Bima Akhirnya Raih Gelar Sarjana - Kabar Bima

Bupati Bima Akhirnya Raih Gelar Sarjana

Kota Bima, KB.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri akhirnya meraih gelar Sarjana Ekonomi (SE) setelah diwisuda pada Sabtu (27/10/2018) pagi tadi. Umi Dinda, sapaan akrab mendiang almarhum mantan Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain ST ini, menempuh pendidikan Strata Satu (S1) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima sejak 6 tahun silam.

Seperti mahasiswi lain pada umumnya, Umi Dinda telah melalui proses seminar proposal skripsi, pada Kamis (15/02/2018) lalu di aula kampus setempat. Kemudian pada Rabu (23/05/2018) beliau mengikuti Ujian Skripsi  dengan 4 orang penguji.

Umi Dinda mengangkat judul Skripsi "Pengaruh Kedisiplinan Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Setda Kabupaten Bima".

Menurut  Ketua STIE Bima, Firdaus ST, MM,  judul skripsi yang diajukan Umi Dinda cukup bagus. Karena persoalan kedisiplinan yang berdampak pada kinerja pegawai, menjadi tolak ukur keberhasilan ASN dan pemerintah. 
Firdaus menjelaskan, bahwa Umi Dinda mulai masuk kuliah di STIE Bima sejak tahun 2012, dan mengambil Jurusan Manajemen SDM, sesuai kemampuannya.

"Dia telat dua tahun wisuda, mungkin karena kesibukannya. Dia masuk kuliah sejak 2012, dan mengambil jurusan Manajemen SDM,"akunya. (KB-01)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.