Bupati Minta Hentikan dan Bongkar Pembangunan Puskesmas Woha - Kabar Bima

Bupati Minta Hentikan dan Bongkar Pembangunan Puskesmas Woha

Bima, KB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, dengan tegas meminta kepada PPK, Pengawas, Terutama Pelaksana Proyek Pembangunan Puskesmas Woha Kabupaten Bima, untuk dihentikan sementara waktu. 

"Mulai hari ini hentikan dulu pekerjaannya. Harus ada rapat koordinasi dulu antara PPK, Pengawas dan Pelaksana. Saya melihat pekerjaanya kurang bagus, untuk sementara dihentikan dulu," pintanya dengan tegas, saat memantau progres pembangunan Puskesmas Woha, Senin (08/10/2018).

Selain meminta menghentikan pekerjaan, dengan tegas pula Bupati Bima meminta sebagian bangunan untuk dibongkar dan diperbaiki. Karena saat itu Bupati melihat ada beberapa bagian pengecoran beton dan kondisi bangunan yang tidak lurus atau rata.


Bagian-bagian yang direkomendasi untuk dibongkar.
Baca Juga : Bupati Bima Tinjau Progres Pembangunan Puskesmas Mewah

"Saya minta beberapa bagian yang tidak lurus ini dibongkar dulu dan dipasang ulang. Di tempat lain bagus-bagus kenapa disini begini modelnya,"tegasnya dengan raut wajah sedikit marah karena milihat kondisi bangunan yang cukup berbeda dengan puskesmas lainnya.

Di hadapan pelaksana, dan PPK Bupati kembali menegaskan agar sebagian bangunan tersebut dibongkar, karena dikhawatirkan akan menjadi masalah nantinya. Menurut Bupati lebih baik membokar sekarang dari pada bongkar nanti setelah finising. 

"Dikahwatirkan ini akan jadi masalah nantinya, dan berpengaruh pada yang lainnya. Jadi harus lebih awal diperbaiki," tuturnya. (KB-01)



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.