Danrem 162/WB Berharap Atlet Popwil Jadi Calon Pemimpin Bangsa - Kabar Bima

Danrem 162/WB Berharap Atlet Popwil Jadi Calon Pemimpin Bangsa

Mataram, KB.- Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) IV 2018 di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan beberapa Cabang Olahraga (Cabor) telah berakhir pada Sabtu (27/10/2018).

Danrem 162/ Wira Bhakti, Kolonel Czi, Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M. Han  menyampaikan sambutan sekaligus menutup secara resmi pelaksanaan Popwil IV 2018, di GOR Turida NTB. 

Ahmad Rizal Ramdhani, mengucapkan selamat kepada para atlet. "Kami mengucapkan selamat bagi pemenang mau pun kepada seluruh atlet, karena dengan kebersaman kita melaksakan Popwil ini,  mencerminkan persatuan dan kesatuan bangsa kita," ujarnya.

Bukan hanya merasa bangga terhadap para atlet, tetapi Ahmad Rizal Ramdhani juga berharap bahwa para atlet ini bisa menjadi pemimpin bangsa kedepan.

"Di antara adik-adik ini (atlet), ada calon-calon pemimpin bangsa. Tidak ada yang tidak mungkin, asalkan adik-adik ada kemauan, semangat dan mau belajar," pungkas Ahmad Rizal.

Kumudian, Ahmad Rizal menutup atas pelaksanaan Popwil IV 2018 NTB.

"Dengan mengucapkan Bismillaahir rohmaanirrohiim. Kami tutup Pekan Olahraga Pelajar Wilayah IV 2018 NTB pada Pukul 17:58 Wita," tutupnya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.