Diduga, Oknum Staf Lurah Catut Nama Walikota, Untuk Minta Proyek ke SKPD - Kabar Bima

Diduga, Oknum Staf Lurah Catut Nama Walikota, Untuk Minta Proyek ke SKPD

Kota Bima, KB.- Oknum FH yang diketahui bekerja di salah satu kelurahan di Kota Bima diduga mengintervensi seluruh kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dengan membawa nama kepala daerah untuk mendapatkan proyek.

Informasinya, selain untuk mendapatkan proyek, oknum tersebut juga yang mengatur-ngatur proyek di masing-masing SKPD. Begitu yang diungkap oleh sumber yang meminta namanya tidak  disebutkan dalam berita. 

"Oknum FH tersebut membawa-bawa nama Walikota Bima untuk mendapatkan dan mengatur-ngatur proyek yang ada pada masing-masing SKPD,"ungkapnya pada kabarbima.com, Kamis (25/10/2018) siang.

Menurutnya, ulah oknum FH ini bisa merusak citra dan nama baik Walikota Bima. "Apa yang dilakukan oknum ini dapat merusak nama baik Walikota Bima di mata Masyarakat,"katanya.

Ditanya kapan FH ini mulai melakukan aksinya? Dikatakanya, FH ini mulai melakukan aksinya setelah beberapa hari Walikota Bima dilantik. Dan ulah FH ini sangat meresahkan para kepala SKPD lingkup Pemkot Bima.

Sementara itu, ditempat terpisah FH yang dikonfirmasi kabarbima.com melalui  Whats App (WA) membantah kalau dirinya pernah melakukan hal itu.

"Saya tidak pernah melakukan hal itu, apa kapasitas saya sehingga bisa melakukan hal itu,"bantahnya yang dikutip dari  WhatsApp.

"Soal saya mengatur-ngatur proyek di masing-masing SKPD itu juga tidak benar dan saya tidak pernah melakukannya,"bantahnya lagi. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.