Kapolda NTB: Hoax Musuh Kita Bersama - Kabar Bima

Kapolda NTB: Hoax Musuh Kita Bersama

Mataram, KB.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM NTB menggelar Seminar Kebangsaan yang dihadiri oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol. Drs. Achmad Juri, M.Hum dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) NTB Muhammad Ukhwailid, S.Ag., MH, pada Rabu (24/10/2018), dengan tema Melawan Hoax, Merajut Keragaman, Merekatkan Kebersamaan untuk Pemilu Integritas 2019.

Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Achmad Juri, M.Hum, berharap  kepada pemuda, karena kemajuan bangsa ada di genggaman para pemuda, agar pemuda tidak cepat untuk mempercayai informasi atau berita Hoax (bohong).

“Saya selama ini menjadi Polri sudah keliling dari ujung timur sampai barat dengan beragamnya Indonesia, maka jangan mudah percaya pada informasi Hoax yang akan memicu pecahnya keragaman yang ada Indonesia kita,” ujar Achmad Juri.

Pada Seminar Kebangsaan digelar DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) NTB yang dihadiri oleh ratusan peserta, Achmad Juri mempertegas di hadapan ratusan mahasiswa agar tidak ikut serta  untuk menyebarluaskan berita atau informasi yang berbau kebohongan terhadap masyarakat pada umumnya.

“Kita harus jadi benteng dari pemberitaan Hoax, karena Hoax itu musuh kita bersama,” tegas Kapolda NTB.

Lanjutnya, Kapolda NTB mengharapkan kepada para mahasiwa agar mempersiapkan diri untuk bisa membuat Indonesia lebih baik.

“Sekarang sudah maju, semoga nanti pada saatnya kepemilihan yang sekarang ini bisa membuat Indonesia tambah maju,” ucapnya di Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT). (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.