Miras dan Puluhan PS Terjaring Razia Cafe di Mataram - Kabar Bima

Miras dan Puluhan PS Terjaring Razia Cafe di Mataram

Mataram, KB.- Lima Cafe liar di wilayah hukum Polres Mataram menjadi sasaran  Razia Gabungan Razia gabungan yang melibatkan TNI, Sat Pol PP, Disperindag Mataram, Gabungan Piket Fungsi Polres Mataram, dipimpin Kabag Ops Polres Mataram Kompol Taufik, S.Ip, pada hari Rabu (10/10/2018) malam. 

Para PS yang diamankan
Razia Gabungan tersebut, sasarannya peredaran minuman beralkohol dan prostitusi. Operasi ini dimaksudkan untuk menciptakan kondisi aman menjelang Pemilu.

"Kita berinisitif menjelang pemilu ini, untuk melakukan penertiban," kata Taufik, S.Ip.

Sekitar pukul 21.00 wita, seluruh personil gabungan bergerak menuju lokasi sasaran. Adapun lokasi yang disisir antara lain, Cafe Sayung Cakranegara (Penanggungjawab I GD Agnastya Adi Saputra) dengan barang bukti 24 botol bir Anker dan 12 botol bir Bintang, Diva Karaoke Abian Tubuh, Cakranegara (Penanggungjawab Yudho Prabowo) dengan Barang Bukti 6 botol bir Bintang, 10 botol Balihai, 5 botol Guenes dan 4 botol Heneken, Cafe We Are Pagutan (Penanggungjawab Sang Ayu Kompiang Eni) dengan Barang Bukti 11 botol bir Bintang, 15 botol Panther dan 4 botol bir bintang Kecil, Inul Vizta, Cakranegara (Penanggungjawab Zakaria) 60 botol Guenes dan 60 botol bir Bintang.

Selanjutnya, di Cafe Orange, Ampenan (Penanggungjawab Franciscus Sunardi) disita bebagai macam minuman beralkohol.

"Ada sekitar 20 dus miras kita kumpulkan atau amankan,"tutur Taufik.

Dalam razia tersebut, selain mengamankan minuman beralkohol, petugas juga mengamankan dan memberikan  pembinaan terhadap puluhan Pekerja Partner Song (PS) di lokasi cafe yang dirazia.

"Mereka yang tidak memiliki identitas kita bawa, dan kita beri pembinaan,"tegas Taufik.

Giat razia gabungan selesai pada Pukul 23.30 Wita dan berjalan lancar. (KB-03)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.