Rehab Rumah Dinas Camat Palibelo, Diduga Proyek Siluman - Kabar Bima

Rehab Rumah Dinas Camat Palibelo, Diduga Proyek Siluman

Bima, KB.- Proyek Rehabilitasi Rumah Dinas Camat Palibelo tidak memiliki Papan Informasi. Bahkan Proyek tersebut diprotes oleh  warga setempat.

Rumah dinas Camat Palibelo yang sudah dibongkar.

Menurut Bek, Proyek Rehabilitasi Rumah Dinas Camat Palibelo tersebut sudah satu minggu berjalan. Anehnya Proyek tersebut tidak ada Papan Informasi. Bahkan Pelaksana Proyek pun tidak diketahui oleh masyarakat setempat.


"Proyek tersebut berada di dalam kantor Kecamatan Palibelo, kok bisa tidak ada papan informasi, apalagi Proyek tersebut Rehab Rumah Dinas Camat Palibelo,"tuturnya

Tambahnya, mestinya harus ada papan informasi proyek,  apalagi proyek tersebut berada dalam kantor Pemerintahan.

Sebenarnya kata dia, Camat Palibelo harus memberikan contoh kepada masyarakat setempat. Jangan hanya proyek yang lain yang disuruh pasang papan informasi, sedangkan proyek Rehab Rumah Dinasnya tidak dipasang Papan Informasi.

"Camat harus Profesional, biar kita mengetahui proyek tersebut bersumber dari mana, dan anggaran rehabnya berapa,"ungkap Bek.

Sementara Camat Palibelo, Drs. Darwis yang ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (08/10/2018) mengaku tidak mengatahui secara pasti siapa Pemegang proyek Rumah Dinesnya tersebut. 
Bahkan iya kecewa, karena Rumah Dinasnya dibongkar sudah satu minggu, namun belum dilanjutkan pekerjaanya.

"Saya kecewa, Rumah Dinas saya dibongkar sudah lama, tapi sampai hari ini belum juga dikerjakan,"ungkapnya. (KB-05)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.