Tagih Janji Naikan Gaji, Puluhan Honorer K2 Datangi Kediaman Walikota Bima - Kabar Bima

Tagih Janji Naikan Gaji, Puluhan Honorer K2 Datangi Kediaman Walikota Bima

Kota Bima, KB.- Selasa (16/10/2018) tadi malam, puluhan pegawai Honorer Katagori II (K2) Kota Bima mendatangi kediaman Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE di lingkungan Kendo Kecamatan Asakota.

Perwakilan pegawai K2 saat diterima Walikota Bima.
Kedatangan para Honorer K2 yang didominasi oleh kaum hawa ini, bertujuan untuk menagih janji  Walikota Bima kaitan dengan kainakan gaji mereka dan sekaligus juga untuk mempertanyakan kejelasan terkait dengan status mereka untuk diangkat sebagai PNS.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat puluhan Honorer K2 duduk di teras dan halaman rumah Walikota Bima menunggu keputusan sekaligus jawaban Walikota Bima.

Kehadiran mereka  disambut baik oleh Walikota Bima dan merekapun dipersilahkan duduk bersama dengan walikota untuk menyampaikan keinginan dan harapan mereka.

Yuli, salah satu perwakilan Honorer K2 berharapa agar Walikota Bima dapat memperjuangankan nasib para Honorer K2 ini. "Tolong perjuangkan nasib kami pak Wali, dan sekaligus realisasikan janji politiknya untuk menaikan gaji kami tenaga honorer," tuturnya.

Sementara itu Walikota Bima H.Muhammd Lutfi mengatkan, terkait dengan tuntutan dan keinginan pegawai K2,  dirinya belum bisa memberikan kepastian. Karena semua  membutuhkan proses yang sangat panjang.

"Saya tidak bisa memberikan kepastian sekarang. Dan saya akan segera memberikan informasi lanjutan setelah ada keputusan pada rapat nanti,"katanya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.