Turnamen Bola Mini se Kabupaten Bima dan Dompu Berakhir - Kabar Bima

Turnamen Bola Mini se Kabupaten Bima dan Dompu Berakhir

Bima, KB.- Ikatan Pemuda Pelajar Wadukopa (IPPW) menggelar kegiatan Turnamne sepak bola mini Zhambore Cup Tahun 2018 Se Kabupaten Bima dan Dompu di Lapangan Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB sejak beberapa waktu lalu. Jumat (12/10/2018) Sore kemarin, turnamen tersebut berakhir sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang turnamen.  

Turnamen ini diikuti 90 club dan diadakan selama 1 (satu) bulan lebih, dari Rabu (15/08/2018) sampai dengan penutupannya pada Jumat (12/10/2018). Turnamen sepak bola mini Zhambore Cup ini, Ketua Pantianya M. Tohir, S.Pd.

“Alahdulillah pada penutupan dan pembagian hadiah turnamen sepak bola Se Kabupaten Bima dan Dompu, telah dihadiri Bapak Samsudin, SE mewakili Camat Soromandi, Anggota Legislatif Dapil NTB Bapak Syafrudin, ST., MM, Kasubsektor Soromandi Ipda Husnain dan Bapak Sukaradin AB dan Koramil Donggo,” ujar Tohir, Sabtu (13/10/2018) lewat Telepon.

“Juara 1 diraih Club Barca Sila dan mendapatkan hadiah sebesar Rp.7.000.000 dengan piala tetap dan piala bergilir, Juara 2 diraih Club sepak bola Karang Taruna  Desa Ndano mendapatkan hadiah sebesar Rp. 6.000.000 dan piala tetap, sedangkan dari Dusun Manggekompo Desa Kala dan Desa Sampungu  mendapatkan juara 3 bersama dengan mendapatkan hadiah masing-masing Rp. 2.500.000 dan piala tetap,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini  bukan hanya sekedar kompetisi atau merebut juara, akan tetapi  kegiatan ini adalah bentuk silatuhrahmi yang dilakukan oleh masyarakat Wadukopa dengan masyarakat dari kesa dan kecamatan lain, lebih khusus lembaga IPPW. 

Kegiatan ini bukan baru kali ini adakan tetapi sudah sekitar 4 kali diadakan. Dengan hal itu, Tohir telah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami dari kepanitiaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen  yang terlibat langsung untuk menyaksikan, baik para penonton maupun club-club yang sudah berpartisipasi di even yang kami adakan. Harapan saya untuk kedepan ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan seperti ini lagi,” katanya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.