2 Siswa SMPN 1 Kobi Berhasil Meraih Juara Pada Turnamen Amura Karate CUP I - Kabar Bima

2 Siswa SMPN 1 Kobi Berhasil Meraih Juara Pada Turnamen Amura Karate CUP I

Kota Bima, KB.- 2 orang siswa SMPN 1 Kota Bima berhasil meraih juara II dan III pada turnamen Amura Karate Cup I yang digelar oleh Ulet Jaya Bima (UJB).

Baca Juga : Ulet Jaya Bima Gelar Turnamen Amura Karate CUP I

Dua orang siswa tersebut atas nama Aldina Divayanti siswi kelas VIII yang berhasil meraih juara II pada tingakat Putri dan Rangga Putra Bahtari sisiwa kelas IX pun berhasil meraih juara III pada tingkat putra jenjang SMP dan MTS.

"Meskipun tidak meraih juara pertama, tapi dua siswa kami ini tetap mampu mengukir prestasi dengan maraih juara II dan III,"ujar Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj.Nurma, M.Pd saat ditemui kabarbima.com di ruang kerjanya, Senin (05/11/2018) pagi.

Atas prestasi yang diraih siswa ini, Mantan Kepala SMPN 6 Kota Bima ini pun, merasa sangat bangga, karena siswa dan sisiwi ini telah mampu meraih juara dan bisa mengangkat nama sekolah.

"Alhamdulilah, berkat perjuangan dan kerja kerasnya. juga dukungan guru dan orang tua, akhirnya mereka pun mampu memperoleh juara,"tuturnya.

Hj.Nurma berharap, semoga semua siswa dan siswi SMPN 1 Kota Bima bisa terus mengukir prestasi diberbagai bidang olahraga termasuk pada kegiatan ekstrakulikuler sekolah. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.