Baiq Nuril Berterima Kasih Kepada Presiden Jokowi - Kabar Bima

Baiq Nuril Berterima Kasih Kepada Presiden Jokowi

Mataram, KB.- Baiq Nuril Maknun menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo karena telah merespon dengan kepedulian atas kasus yang dihadapinya.

Rieke Diah Pitaloka saat memberikan semangat kepada Baiq Nuril.
"Saya cuma bisa bilang terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatiannya Beliau (Presiden Joko Widodo) yang mendukung saya untuk mencari keadilan," ujar Nuril Mataram, Selasa (20/11/2018) kemarin.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung juga telah mengabulkan permohonan penundaan eksekusi pada Baiq Nuril hingga adanya putusan PK (Peninjauan Kembali). Nuril merasa lega atas penundaan eksekusi tersebut.

"Sementara sangat lega dengan penundaan eksekusi" ucap Nuril.

Baiq Nuril didampingi kuasa hukumnya, Joko Dumadi dan Hendro Purba menyampaikan itu dalam jumpa pers di halaman Fakultas Hukum Universitas Mataram (Unram). Hadir bersama Nuril, Anggota DPR RI Dapil VI Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka.

Anggota DPR RI saat itu mengunjungi Baiq Nuril dan Dia juga telah memberikan motivasi agar Nuril terus untuk bersemangat apa yang dihadapi oleh Nuril sendiri.

"Ini bukan hanya persoalan Ibu Nuril. Masih banyak Nuril-Nuril keberikutnya, dan atas nama semua orang yang mempunyai ibu, saudara perempuan, adik, perempuan, anak perempuan, kita berjuang suara perempuan Indonesia," ujar Pitaloka. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.