HUT Bakti ke-73, Dinas PUPR Kabupaten Bima Gelar Berbagai Lomba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

HUT Bakti ke-73, Dinas PUPR Kabupaten Bima Gelar Berbagai Lomba

Bima,KB.- Dalam rangka memeriakan hari bakti PUPR ke-73 tahun 2018.Dinas PUPR Kabupaten Bima menggelar berbagai macam lomba.

Adapun lomba dimaksud yakni, lomba Volly ball, lomba Tenis Meja, lomba Memasak.Dan terkahir pada puncak acara ditambah dengan penghijaun di kantor Bupati Bima.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima Ir.H.Nggempo, MMT mengatakan, kegiatan lomba ini digelar dilahaman kantor dinas setempat, dimulai sejak tanggal 19 November dan berakhir pada 3 Desember 2018.

"Sekarang lomba yang kita gelar ini sudah berjalan satu minggu lebih,"ujarnya saat dikonfirmasi kabarbima.com di kantornya, Selasa (27/03/2018).

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Dinas PUPR Kabupaten Bima setiap tahunnya.

"Jadi setiap tahun kita tetap menggelar kegiatan yang sama, dan pesertanya pun dari pegawai dinas PUPR perbidang dan KUPT,"jelasnya.

Adapun Tujuan dari kegiatan ini yaitu, sebagai wujud rasa syukur atas hari jadi PUPR ke-73 dan sekaligus untuk menjalin silahturahmi dengan sesama pegawai di dinas yang sama.

"Mudah-mudahan Dengan adanya kegiatan seperti ini kita semakin termotifasi untuk membangun infrastrukur diseluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bima dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"harapnya.

"Sesuai dengan trilogi Dinas Pekerjaan Umum (PU) yaitu,
Bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat,"pungkasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.