Osis SMPN 1 Kota Bima Gelar Perayaan HGN - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Osis SMPN 1 Kota Bima Gelar Perayaan HGN

Kota Bima, KB.- Dalam rangka memperingati hari guru nasional (HGN) ke-73 tahun 2018.Osis SMPN 1 Kota Bima menggelar berbagai macam acara perayaan HGN.

Acara pecarayaan HGN itu dilaksankan di halaman belakang sekolah setempat pada hari Sabtu (24/11/2018).

Kreativitas dan inovatif yang dilakukan Osis, dalam mensukseskan acara tersebut mendapat apresiasi dari kepala SMPN 1 Kota Bima Hj.Nurma, M.Pd.

Atas kreativitas yang dilakukan Osis ini Hj. Nurma merasa sangat bangga karena telah berani mengadakan acara tanpa melibat para guru.

"Acara ini semuanya mereka yang mengatur, termasuk anggarannya juga. Sedangkan kita tinggal datang mengikutinya saja,"ucapnya.

Nurmah mengungkapkan, peringatan hari guru ini diawali dengan pelaksanaan upacara dihalaman sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan acara perayaan. 

Pada acara perayaan ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti menyanyikan lagu terima kasih guruku, pembacaan puisi dan kegiatan lainnya.

"Semua berlangusng penuh haru. Pada saat menyanyikan lagu dan puisi, guru dan siswa menangis mendengar lagi dan bacaan puisi yang menyentuh hati," tuturnya.

Pada momentum peringatan hari guru ini, para siswa menaruh harapan yaitu terwujudnya guru yang kreatif, inspiratif dan inovatif menuju pendidikan karakter. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.