Pasca Dilaporkan Baiq Nuril, H. Muslim Tidak Masuk Kantor - Kabar Bima

Pasca Dilaporkan Baiq Nuril, H. Muslim Tidak Masuk Kantor

Mataram, KB.- Rabu 20 November 2018 kemarin, di Polda NTB Penasehat Hukum Baiq Nuril melapor balik H. Muslim selaku mantan Kepala Sekolah SMAN 7 Mataram atas tindakan pelecehan seksual.

Pasca dilaporkan, H.Muslim mulai tidak masuk kantor. Terbukti, ketika  beberapa awak media termasuk wartawan kabarbima.com yang berusaha untuk menemui H. Muslim ditempat kerjanya di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Mataram, Rabu (21/11/2018) untuk dimintai keterangan karena Penasehat Hukum Baiq Nuril melaporkannya di Polda NTB namun H. Muslim tidak masuk Kantor.

"Cuma hari ini Pak Muslim tidak masuk" ucap Ratih, Honorer di Dispora.

Mantan Kepala Sekolah SMAN 7 Mataram H. Muslim menjabat sebagai Kepala Bidang Kepemudaan di Dispora Kota Mataram. Menurut Maryani, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pemuda dan Olahraga, atas kasus ini, H. Muslim tidak pernah menceritakan kepada rekan-rekannya di Dispora.

"Terkait kasus ini Dia (H. Muslim) tidak pernah membicarakannya, yang mungkin menurut kami itu urusan pribadi," ujar Maryani.

Namun demikian, H. Muslim walaupun berhadapan dengan kasus tersebut tidak menjadi penghalang untuk bekerja.

"Tapi sehari-hari Pak Muslim biasa saja," terang Maryani selaku Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pemuda dan Olahraga. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.