Rafi'in : GP Ansor Tidak Terlibat Program Bibit Jagung - Kabar Bima

Rafi'in : GP Ansor Tidak Terlibat Program Bibit Jagung

Kota Bima,KB.- Menjawab terkait dengan Persoalan Jangung di Kota Bima Ketua Formatur PC GP Ansor Kota Bima Rafi'in membantah kalau pihaknya terlibat.

Rafi'in
Rafi'in menyatakan, bahwa PC GP Ansor Kota Bima tidak pernah mengajukan proposal terkait bibit jagung ke dinas atau instansi terkait, termasuk tidak pernah membuat perencanaan terkait dengan program pembagian bibit jagung di Kota Bima. 

"PC GP Ansor Kota Bima tidak pernah menjalin hubungan kemitraan secara institusional dengan dinas manapun di instansi Kota Bima khususnya Dinas Pertanian Peternakan Kota Bima yang menyangkut program bibit jagung,"ujar Rafiq melalui presrilisnya Kamis (15/11/2018).

Rafi'in menegaskan, bahwa Seluruh unsur pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bima tidak pernah terlibat dengan program tersebut. 

Bahkan kata pria yang akrab disapa Fariq ini, Lukman yang mewakili GP Ansor dalam hearing dengan DPRD Kota Bima kemarin, tidak pernah menjadi anggota atau pengurus GP Ansor Kota Bima.

"Dalam perekrutan anggota GP Ansor tidak ada penarikan uang iuran seperti disampaikan saudara Lukman pada saat hering dengan DPRD kemarin,"jelas Rafiq.

Rafiq mengaku pihaknya yakni GP Ansor Kota Bima tidak pernah menerima undangan hearing dengan anggota DPRD Kota Bima. Padahal undangan DPRD Kota Bima jelas menyebutkan GP Ansor Kota Bima.

"Jika ini adalah ulah oknum, maka jangan membawa nama lembaga GP Ansor Kota Bima,"katannya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.