DPO Kasus Dugaan Penggelapan belum Ditangkap, Pihak PT. Catur Kencana Sakti 'Gerah' - Kabar Bima

DPO Kasus Dugaan Penggelapan belum Ditangkap, Pihak PT. Catur Kencana Sakti 'Gerah'

Kota Bima, KB.- Kasus dugaan tindak pidana penggelapan yang dilakukan oleh salah satu oknum yang bernama James, cukup membuat pihak perusahaan PT. Catur Kencana Sakti Cabang Bima gerah. 

Pasalnya, dugaan tindak pidana atau sebagaimana dimaksud dalam pasal 374 KUP tersebut, sampai detik ini belum menuai hasil yang maksimal. Karena  itu, laki-laki asal makassar tersebut, meminta agar pelaku dapat ditangkap secepat mungkin.

Dikatakannya, kasus itu rupanya sudah berjalan cukup lama. Namun, sampai hari ini, pelakunya belum juga berhasil ditangkap. "Pelakunya masih dalam pencarian, sampai sekarang belum ditemukan," Kata pihak perusahaan yang meminta namanya tidak ditemukan saat ditemui diruang kerjanya pada senin (10/12/2018).

Pelaku yang telah dimasukan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu,  sesuai surat No. Pol. : DPO/29/IX/2018/Ditreskrimum, Polda NTB tersebut, informasi terakhir yang didapatkan, berdomisili di Ling. Dara, Kel. Dara Kec. Rasana'e Barat, Kota Bima. "Saya angkat berita ini, agar pelakunya segera ditangkap. Supaya publik juga bisa membantu, apalagi pelakunya diinfokan berdomisili di kota bima sekarang," Beber laki-laki asal makassar itu.

Sementara itu, dia mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Polda NTB melalui via handpone, yaitu terkait dirinya yang ingin membantu aparat kepolisian,  dalam hal ini menemukan James. Menurutnya, tindakan yang dia ambil cukup tepat. "Saya sudah hubungi Pihak Aparat terkait, mereka pun berterimakasih. Karena masyarakat juga bisa membantu kerja aparat," tutur pihak PT. Catur Kencana Sakti Cabang Bima.

Menurutnya, kasus ini, selain sudah cukup lama juga banyak merugikan pihak korban. Selain tenaga, waktu, pun materi. "Saya harap kasus ini tuntas dalam waktu dekat," pungkasnya.

James diduga melakukan penggelapan Barang-barang perusahaan dengan memanfaatkan jabatannya.

Sekedar informasi untuk diketahui publik, DPO dimaksud bernama James Als. James Wijay, Ttl 14/april/1983, Jenis kelamin laki-laki, Alamat  Lingkungab Dara, Kelurahan Dara Kecamatan Rasana'e Barat, Kota Bima, No KTP : 5272011404830008 Pekerjaan terakhir Swasta.

Ciri-ciri khusu pelaku, Rambut lurus warna hitam, tinggi + 162 Cm, Badan sedang, berkulit putih. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.