PAC GP Ansor Rasbar Gelar Kegaiatan Musabaqah dan Maulid Nabi - Kabar Bima

PAC GP Ansor Rasbar Gelar Kegaiatan Musabaqah dan Maulid Nabi

Kota Bima, KB.- Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Rasanae Barat Kota Bima Kamis (29/11/2018) malam menggelar kegiatan Musabaqah Al-Barjanji dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Dengan teman "Mempererat tali silahturahmi dan ukhuwah islam".

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Sultan Muhammad Salahudin Bima dan diikuti oleh Kasubag Keagamaan Bagian Kesra Kota Bima, Ketua GP Ansor beserta jajaran, Toga, Toma dan masyarakat setempat.

Asisten I Setda Kota Bima yang diwakili kasubag keagamaan bagian kesra setda Kota Bima H.Ahmad, S.Aq dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Bima tidak anti kritik. Kalau ada masalah atau persoalan bisa diselesaikan dengan cara duduk bersama untuk menyelesaiakan masalah.

"Kalau ada masalah mari kita selesaikan secara bersama, nggak perlu pake demo-demo segala,"ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, H.Ahmad juga meberikan apresiasi kepada PAC GP Ansor Rasanae Barat (Rasbar) karena telah menggelar kegiatan postif yang sangat bermanfaat bagi semua orang khusus warga lingkungan Sigi Kelurahan Paruga.

"Kegaiatan ini akan menjadi wadah silahturahmi GP Ansor dengan pemerintah dalam menyiarkan syiar islam di Kota Bima,"pungkasnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kota Bima Rafi'in M.Rum mengatakan, kegaiatan ini digelar untuk memperat tali silaturahmi dan ukhuwah Islami.

"Mari kita jaga tali silahturahmi dan tradisi kita ini dengan baik,"ajaknya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.