Taman Amahami Butuh Tempat Sampah - Kabar Bima

Taman Amahami Butuh Tempat Sampah

Kota Bima, KB.- Baru saja dibangun, Taman Amahami sudah terlihat kotor dengan banyaknya tumpukan sampah sisa makanan dan minuman pengunjung yang berserahkan di tiap-tiap sudut taman.

Tumpukan sampah di Taman Amahami.
Tumpukan sampah yang menumpuk tersebut, jelas akan merusak estetika, keindahan dan kebersihan taman itu sendiri.

Salah seorang pengunjung taman Amahami Kota Bima Serly pada kabarbima menyayangkan, kalau taman sebagus dan seindah ini dikotori dengan sampah sisa makanan dan minuman pengunjung yang dibuang sembarangan.

"Sayangkan, taman sebagus dan seindah ini, terlihat kotor dan kumuh oleh sampah sisa makanan,"katanya pada kabarbima, Selasa (25/12/2018) malam.

Agar taman ini tidak kotor, dia berharap, kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bima khususnya Dinas terkait, agar segera menyediakan tempat sampah di tiap-tiap sudut taman.

Sehingga dengan adanya tempat sampah tersebut, pengunjung yang datang tidak lagi membuang sampah sembarangan. Dan tamanpun bisa kembali bersih.

"Dengan adanya tempat sampah, mudah-mudahan pengunjung tidak lagi membuang sampah sembarangan dan tamanpun akan kembali terlihat bersih dan indah seperti sedia kala,"harapnya.(KB-04)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.