Bupati dan Tim Baperjakat Bahas Persiapan Mutasi di Sumba Barat - Kabar Bima

Bupati dan Tim Baperjakat Bahas Persiapan Mutasi di Sumba Barat

Bima, KB.- Tadi pagi, Selasa (08/01/2019), suasana kantor Bupati Bima terlihat sepi. Informasi yang dihimpun wartawan kabarbima.com, sejumlah pejabat, terutama tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat) ikut serta bersama bupati yang study banding ke Kabupaten Sumba Barat Provinsi NTT tentang pengelolaan pariwisata. 

Zunaiddin, SS
Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Bima ke Sumba Barat diisukan tidak hanya studi banding. Melainkan sekaligus membahas persiapan perombakan para pejabat birokrasi, sehingga tim baperjakat diikutsertakan. Hal tersebut tidak berani ditepis oleh Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima, Zunaiddin, SS saat diwawancara kabarbima.com, Selasa (08/01/2019).

"Soal keikutsertaan tim Baperjakat saya tidak tahu. Tapi yang pasti Bupati bersama rombongan ke Sumba hanya membahas soal wisata,’’ tutur lelaki yang biasa disapa Kak Zen itu.

Meski demikian, dirinya mengatakan, pembahasan kebutuhan struktur birokrasi tersebut merupakan kebutuhan. Selain itu, Bupati Bima memiliki kewenangan penuh mengatur komposisi birokrasi. 

"Soal rotasi mutasi itu kewenangan penuh kepala daerah. Jadi saya tidak berani terlalu dalam untuk memberi komentar,’’ pungkasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.