Dandim 1608 Bima Turun Langsung Amankan Bentrok Warga - Kabar Bima

Dandim 1608 Bima Turun Langsung Amankan Bentrok Warga

Kota Bima, KB.- Bentrokan antara warga kampung Ranggo dengan Kampung Na'e Kamis (16/01/2019) malam, di depan Taman Manggemaci, berlangsung sekitar pukul 23 : 00 wita, pelaku dan barang bukti senjata tajam langsung diamankan ke Polres Bima Kota.

Komandan Kodim 1608 Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, beserta beberapa anggotanya dan Sat Intel Polri turun amankan bentrokan tersebut. Senjata tajam yang diamankan, yakni 2 buah busur dan 1 golok. "Selain senjata tajam, ada 5 motor yang diamankan ke Polres Kota,"tutur Dandim.

Akibat kejadian itu, Satu korban mengalami luka bagian Dada, yang dihantam menggunakan anak panah atau busur. Dan sudah ada satu pelaku yang sudah diamankan ke Polres Bima Kota. "Ini bentrokan antar geng, yaitu geng Kampo Na'e dengan Geng Ranggo," tutur salah seorang saksi saat kejadian.

Kejadian tersebut, mengakibat warga setempat ikut bereaksi. Yaitu, mendengar ada bentrokan, warga langsung keluar dan mencoba menghentikan dengan mengejar para pelaku itu, sehingga pelaku melarikan diri dan meninggalkan sejumlah sepeda motornya. "Kami langasung keluar dan mengejarnya, akhirnya mereka tinggalkan motornya," lanjut warga yang diketahui bernama Herman itu.

Sementara itu, info yang dihimpun kabarbima.com, anak yang kena busur itu sudah dievakuasi ke RSUD Bima saat kejadian malam itu. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.