Diduga Curi Kambing, Pemuda Ini Diamuk Massa Hingga Tewas - Kabar Bima

Diduga Curi Kambing, Pemuda Ini Diamuk Massa Hingga Tewas

Kota Bima, KB.- Aksi main hakim sendiri terus terjadi di Bima. Apakah karena masyarakat tidak percaya lagi sama aparat penegak hukum dalam proses penegakan supermasi hukum atau karakter masyarakat yang sudah tidak lagi menghargai nyawa sesama. 


Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota, pada Selasa 1 Januari 2019, tepatnya di Dusun Lawu Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima.  Seorang pemuda asal Dusun Jamangko Desa Lanta Barat  Kecamatan Lambu, berinisial S (28) diamuk massa karena  diduga mencuri kambing di wilayah tersebut. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas.


"Telah terjadi aksi amukan massa terhadap terduga pelaku pencurian hewan (kambing.red) di Dusun Lawu Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Kanit Intel Polres Bima Kota, Akbar kepada kabarbima.com, Selasa (01/01/2019).

"Untuk sementara pelaku sudah dievakuasi ke Puskesmas Plus Sape. Untuk situasi sementara masih kondusif," bebernya sembari mengaku data yang disampaiak  untuk menjadi laporan awal dan untuk laporan lengkap akan menyusul. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.