Walikota Bima Lantik H.Syarifuddin Jadi Kepala DPMPTSP - Kabar Bima

Walikota Bima Lantik H.Syarifuddin Jadi Kepala DPMPTSP

Kota Bima, KB.- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali melakukan mutasi. Hari ini, Senin (07/01/2019) Walikota melantik pejabat eselon II di aula kantor Walikota Bima. Pelantikan ini dilaksanakan setelah mendapat izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). 

Acara pelantikan itu dihadiri oleh Sekda Kota Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, para Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Pejabat yang dilantik hari ini hanya satu orang, yaitu H. Syarifuddin, M.Ap. Pejabat eselon II yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian APP dan LPBJ Kota Bima ini, kini dilantik menjadi kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima. 

Sementara untuk jabatan Kepala Bagian APP dan LPBJ masih kosong. Walikota belum memberikan keputusan siapa yang akan mengisi jabatan tersebut. 

"Jabatan Kabag APP dan LPBJ masih kosong. Kita tunggu keputusan pak Wali setelah pelantikan ini," ungkap Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. H. Supratman, M.Ap.

Walikota Bima dalam sambutannya mengungkapkan, dalam pelantikan pejabat ini ada satu hal yang harus digaris bawahi, yaitu mutasi ini merupakan langkah untuk mengisi kekosongan yang ada.

"Proses pengangkatan ini dalam rangka menata birokrasi supaya berjalan dengan baik," pungkasnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.