Fahri Hamzah Kukuhkan Pengurus Garbi Kota Bima - Kabar Bima

Fahri Hamzah Kukuhkan Pengurus Garbi Kota Bima

Kota Bima, KB.- Organisasi gebrakan baru yang digagas Fahri Hamzah, Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Cabang Kota Bima, melakukan deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus intinya, Minggu (03/02/2019), di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri berbagai elemen elit Kota dan Kabupten Bima. Pegukuhan pengurus dilakukan oleh Ketua Garbi Provinsi NTB. Diantaranya yang hadir, penggagas Garbi Fahri Hamzah, Penasehat Garbi NTB Mujahid Alatif, Walikota Bima HM. Lutfi, SE, Wakil ketua DPRD Kota Bima Sudirman DJ, Alfian Indrawirawan serta anggota DPRD Fraksi Gerindra yang juga ketua DPC Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid.

Selain itu, anggota DPR RI fraksi PAN yakni Syafruddin, ST, Ketua PKK Kota Bima, juga tampak hadir diacara tersebut.

Ketua Garbi Kota Bima A. Faruk SST, Par, M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan, organisasi Garbi merupakan organisasi yang baru terbentuk. Diakuinya, organisasi ini arahnya ke partai politik.

Faruk mengaku dirinya saat ini berstatus PNS di Kota Bima. Namun ia menjadi ketua organisasi yang digagas oleh Fahri Hamzah ini sudah dipertimbangkan secara matang. 

Kata Faruk, tidak ada larangan dalam mengurus sebuah organisasi. Menurutnya, apabila organisasi ini menjadi partai politik, maka ia akan menentukan pilihannya, apakah ingin melanjutkan mengurus partai atau melanjutkan karir sebagai PNS. 

“Karena Garbi ini merupakan ormas, jadi syah-syah saja saya ada didalamnya,” ujarnya Faruk

Faruk menegaskan, organisasi Garbi ini nantinya akan mengawal kebijakan Pemerintah Kota Bima. Baik melalui program-program maupun pelaksanaan lainnya.

“Garbi Kota Bima akan menjadi mitra kritis Pemerintah Kota Bima,” tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.