GP Ansor Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Renda - Kabar Bima

GP Ansor Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Renda

Bima, KB.- Peduli Kemanusian Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota dan Kabupaten Bima Senin (18/02/2019), menyambangi para korban kebakaran yang ada di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

Ketua GP Ansor Kota Bima, Rafiin mengatakan, bantuan yang  diberikan  berupa 70 Dus Air Miniral, 50 Dus Mie Instan dan 110 Kg Beras.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa bermafaat dan dapat meringankan beban yang mereka hadapi saat ini," harap Rafiq sapaan akrab ketua GP Ansor Kota Bima.

Dikatakannya, bahwa bantuan yang diberikan ini sebenarnya tidak seberapa dibanding kerugian yang warga alami. Tapi lanjut Rafiq, dengan bantuan ini sedikit dapat mengurangi beban warga yang tertimpa musibah.

"Bantuan ini sekedar mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari," ucapnya.

Rafiq meminta kepada warga yang mengalami musibah agar bersabar dan tabah atas musibah yang dihadapinya.

"Kami atas nama keluarga besar GP ansor dan Banser sangat prihatian dengan musibah yang menimpa saudara di Renda dan dibalik musibah ini pasti akan ada hikmah yang datang," katanya.

Bantuan yang diberikan itu langsung diterima oleh warga Desa Renda yang didampingi oleh kepala desa serta kapolsek. (KB-04)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.