Menuju Dua Periode, Dinda - Dahlan Akan Kembali Berpasangan ? - Kabar Bima

Menuju Dua Periode, Dinda - Dahlan Akan Kembali Berpasangan ?

Bima, KB.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (Dinda) dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan M. Noer (Dahlan) diprediksi akan kembali berpasangan pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2021 mendatang. 

Dinda- Dahlan

Pada acara Haflah Al- Quran dan Zikir Bersama refleksi 3 Tahun kepemimpinan Dinda-Dahlan yang di helat di halaman kantor Bupati Bima beberapa waktu lalu. Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima memberikan isyarat bahwa keduanya akan kembali perpasangan untuk menuju dua periode pada pilkada mendatang.


"Kepada seluruh jajaran ASN, lebih- lebih para pejabat yang sudah dipercayakan, pandai-pandailan menjaga diri, menjaga sikap, sehingga keharmonisan dan kebersamaan kami tidak akan tercederai dengan berbagai fitnah dan ujian dunia," ujarnya meberikan isyarat.

Isyarat lain juga disampaikan Bupati dengan memberikan pernyataan khusus kepada Wakil Bupati Bima yang biasa disapa Baba Leo.

"Lebih khusus kepada yang saya hormati, bapak Wakil Bupati Bima, terimakasih selama ini, dengan segala letih dan lelah, dengan segala kekurangan dan kelebihan selalu setia bersama-sama menjemput serta menyambut setiap pujian dan tidak sedikit menerima dengan lapang dada segala kritikan dan penyampaian masyarakat," ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh undangan yang hadir, termasuk Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

"Semoga kita berdua selalu menjadi cermin yang baik, saling mengingatkan, saling melihat apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan kita," tambahnya. (KB-01)



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.