Meriahkan HUT Pol PP ke-69, Diskoperindag Gelar Pasar Murah - Kabar Bima

Meriahkan HUT Pol PP ke-69, Diskoperindag Gelar Pasar Murah

Kota Bima, KB.- Dalam rangka memeriahkan HUT Sat Pol PP ke-69 se Provinsi NTB tahun 2019, Dinas Koperasi Perindrustian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Bima menggelar pasar murah. Pasar murah tersebut bertempat di lapangan Sarasuba Kota Bima.

Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Drs. Nurjanah mengatakan, operasi pasar murah dan pameran ini dibuka untuk memeriahkan HUT Pol PP ke-69 tahun. Pada kegiatan ini, dilibatkan pula beberapa istansi pemerintah untuk ikut berpartisipasi, seperti Dinas Pertanian dan Perternakan Kota Bima, Dinas Kelautan dan Perikanan dan seluruh UKM/UMKM se Kota Bima.

Kata dia, pada momentum ini, diharapkan kepada masyarakat agar segara datang membeli kebutuhan pokoknya disini.

"Saya harap kepada masyarakat Kota Bima agar segara datang membeli, karena semua bahan pokok yang dibutuhkan untuk kebutuhan rumah tangga, semuanya sudah tersedia," ujarnya.

Bahkan lanjut dia, kebutuhan pokok yang dijual disini harganya dibawah standar harga pasaran, jadi sangat murah dan terjangkau.

Adapun bahan pokok yang dijual seperti beras, telur, minyak goreng, makanan siap saji, makanan kas Bima, uta maju, kabape, mie instan, telur dan sayur-mayur.

"Semua bahan pokok sudah tersedia, tinggal datang dan beli," ajaknya. (KB-04)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.