Pol PP Se NTB akan Datang ke Kota Bima, Ada Apa? - Kabar Bima

Pol PP Se NTB akan Datang ke Kota Bima, Ada Apa?

Kota Bima, KB.- Dalam rangka memeriakan hari jadi Pol PP ke-69, HUT Damkar ke-100 dan HUT Linmas ke-67 se Provinsi NTB tahun 2019, Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima akan menggelar berbagai kegiatan. Acara tersebut akan dihadiri masing -masing delegasi dari Pol PP se Provinsi NTB.

Drs.Farid, M.Ap.
Adapun rangkaian kegiatan dimaksud yaitu, Bakti Sosial, Donor Darah, Zeroweis (Minimalisir Limbah Plastik), Bersih Pantai, Reboisasi seputaran wilayah Kota Bima. Dan acara puncak yaitu upacara HUT yang akan dilaksanakan di Lapangan Sarasuba Kota Bima pada tanggal 25 Maret.

Plt Kasat Pol PP dan Damkar Kota Bima Drs.Farid, M.Ap mengatakan, selain Pol PP, dan Damkar kegaiatan ini juga melibatkan seluruh stakeholder lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, termasuk TSBK.

"Semua OPD akan terlibat dalam memeriahkan dan mensukseskan terlaksannya kegiatan dimaksud," katanya.

Lanjut dia, untuk persiapan pelaksaan kegiatan, pihaknya akan segera melaksankan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan suluruh kasat se NTB pada tanggal 15 Maret 2019 di aula Pemkot.

"Rapat persiapan tanggal 15 Maret, dan pelaksanaan kegiatannya tanggal 23-25 maret selama tiga hari," jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas (Sekdis) Pol PP dan Damkar Syarief Rustaman S.sos, M.Ap menambahkan, delegasi dari masing-masing Kabupaten/Kota se Provinsi NTB akan hadir di Kota Bima dengan membawa 75 personil per Kabupaten/ Kota. Dan akomodasinya sudah dipersiapkan semua.

"Semua kebutuhan tamu seperti penginapan dan Hotel sudah kita persiapkan dan insya Allah jika tidak ada halangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB juga akan hadir di Kota Bima untuk memerihkan acara ini," katanya.

Pria yang akrab disapa Sarif ini berharap, kepada seluruh personil agar bisa memberikan pelayanan terbaik dalam melaksankan ketertiban umum. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.