Sandiaga Uno Disambut Histeris Pendukungnya di Bima - Kabar Bima

Sandiaga Uno Disambut Histeris Pendukungnya di Bima

Bima, KB.- Ribuan pendukung Sandiaga Uno padati Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, saat menjemput kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut Dua itu. Walau kondisi yang begitu padat, panas dan sempit-sempitan, tidak membuat para pendukungnya berhenti menunggu kedatangan laki-laki tampan yang kini berhasil hipnotis emak-emak itu.

Tidak hanya emak-emak, melainkan perempuan-perumpan millenal pun ikut terhipnotis karena kehadiran Sandiaga Uno. Selain memiliki wajah yang sangat memikat, ia pun dikenal sebagai laki-laki soleh di kalangan pendukung maupun rivalnya.

Ada yang menarik dari kunjungan Sandi di wilayah Kota Bima tersebut. Dan Itu pun terkuak melalui video singkat di akun facebook miliknya. Seorang ibu-ibu menangis dan terharu saat berhadapan langsung dengan Sandi, walau itu ia hanya bisa melihat Sandi dalam mobil dan bersalaman dengan calon Wakil Presiden Rapublik Indonesia nomor urut dua.

"Sandi menang, pak Sandi menang pak Sandi menang," katanya sembari menangis terharu.

Tidak hanya itu, Sandi, pun mendapatkan bingkisan dari salah seorang pendukungnya. Yaitu, dibungkus pake tas kecil berwarna biru.

"Ini titipan istri saya," kata laki-laki itu.

Sandi menerimanya dan mengucapkan terimakasih pada laki-laki itu. Ia pun menanyakan siapa nama istri laki-laki tersebut.

"Istri saya Eni Purwanti pak,  saya Mifta gandi," tuturnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.