Golkar Optimis Raih 9 Kursi di Kabupaten Bima - Kabar Bima

Golkar Optimis Raih 9 Kursi di Kabupaten Bima

Bima, KB.- Pada pileg tahun 2019 ini, Partai Golongan Karya (Golkar)  dipastikan meraih Kursi terbanyak dan menempati posisi Ketua DPRD. Karena, dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bima, Golkar memiliki keterwakilan yang lolos menjadi anggota DPRD, bahkan ada dua dalam satu Dapil.


Ir. Suryadin
"Dari tabulasi suara yang dikumpulkan internal Partai Golkar di semua Dapil, Golkar meraih kursi terbanyak yakni bisa mencapai 9 kursi," sebut Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bima, Ir. Suryadin kepada wartawan kabarbima.com, Selasa (24/04/2019).

Dari 6 dapil yang ada, dapil mana sajakah yang mendapat dua kursi dari Golkar? dengan optimis Suryadin menyeburkan ada 3 dapil yang meraih dua kursi. 

"Ada 3 Dapil yang berpeluang mendapatkan dua kursi. Dapil II (Bolo Madapangga) dua kursi, Dapil V (Sape-Lambu) juga bisa dua kursi dan Dapil VI (Wawo-Langgudu, Belo-Palibelo) juga berpeluang mendapatkan dua kursi," ujarnya optimis.

Baca Juga : Perolehan Sementara, PAN Raih 6 Kursi DPRD Kabupaten Bima

"Data yang sudah pasti sekarang, Golkar mendapatkan 7 kursi. Namun, setelah melihat hasil perhitungan semetara internal partai Golkar dengan membandingkan perolehan suara dari partai lain, kami optimisi bisa meraih 9 kursi pada pileg kali ini," tambahnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.