PPK Donggo, Target 4 Hari Rekapitulasi Suara - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

PPK Donggo, Target 4 Hari Rekapitulasi Suara

Bima, KB.- Rekapitulasi surat suara akhir se-Kecamatan Donggo, ditargetkan selesai lebih cepat dari kecamatan lain. Sebanyak 62 TPS dengan DPT 14,112, ditambah jumlah Daftar Pemilih Khusus (DPK), target Rekap Suara selesai dalam Empat hari.

Komalariani A.Ma.
Ketua PPK Donggo, Komalariani A.Ma, mengatakan, seluruh Kotak Suara se-Kecamatan Donggo, berhasil dikumpulkan dalam waktu 24 Jam pasca Pemilihan. Hal itu, merupakan kerja keras seluruh personil yang ada.

"Jika tak ada kendala, kita targetkan selesai secepat mungkin. Target kita mulai tanggal 20-24 April 2019," Kata Komalariani, (18/04/2019).

Dilanjutnya, waktu Rekapitulasi suara ditetapkan, dari 18 April-05 Mei 2019. Namun, pihaknya tidak ingin bersantai-santai dalam bekerja.

"Sebenarnya waktu yang ditetapkan cukup lama. Tapi kita juga, gak mau kerja sambil berleha-leha," tutur perempuang yang dikenal santun itu.

Diakuinya, tak ada kendala yang ditemui hingga Kotak Suara tersebut berhasil dikumpulkan pada satu tempat. Jika ada kendala kata dia, tentu ada catatan khusus melalui C2, yaitu form kejadian khusus.

"Alhamdulillah, sampai saat ini, kita tidak menemui kendala atau pun menerima laporan terkait kendala-kendala yang ada," akunya.

Diimbaunya, siapa pun Caleg, khususnya di Dapil III, Kecamatan Soromandi, Donggo, Sanggar dan Tambora. Yakni, dapat bekerja maksimal dan Amanah menjadi Wakil Rakyat.

"Semoga mereka yang terpilih menjadi Wakil Rakyat nanti, benar-benar menjadi Wakil kita di Kursi Parlemen," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.