124 Siswa SMPN 8 Kota Bima Diwisuda - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

124 Siswa SMPN 8 Kota Bima Diwisuda

Kota Bima, KB.- Sebanyak 124 orang siswa-siswi kelas IX SMPN 8 Kota Bima, diwisuda pada Kamis (02/05/2019). 

Prosesi Wisuda Siswa-Siswi SMPN 8 Kota Bima.
Acara wisuda tersebut berlangsung di halaman sekolah setempat. Dan dihadiri oleh Pengawas Pembina, para Kepala Sekolah, Para Mantan Kepsek dan Guru, Komite dan Wali Murid.

Plt, Kepala SMPN 8 Kota Bima Drs.Abdul Rafid, M.Pd dalam sambutanya mengucapkan, selamat kepada para siswa-siswi yang telah di wisudah, semoga kalian semua dapat menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

Selain itu, Rafiq juga menyampaikan, bahwa SMPN 8 Kota Bima telah berjuangn dengan susah payah untuk melaksanakan UNBK, dan perjuangan itupun akhirnya membuahkan hasil yang baik dengan mewisuda 124 siswa-siswi.

"Berkat usaha dan perjuangan bersama, akhirnya kita berhasil melaksanakan UNBK, walaupun dengan Laptop dan Computer Pinjaman, dan alhamdulilla pelaksanaannya pun semuanya berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapu," ucapnya dengan rasa syukur saat menyampaikam sambutan.

Rafiq juga menyampaikam beberapa poin penting pada siswa. Pertama, siswa-siswi diharapkan agar terus menanam pendidikan karakter, moral dan kinerja yang baik dalam segala bidang apapun.

"Kedua, siswa diharapakan, agar terus bisa meningkatkan kompetensi yang dimiliki, dengan cara berpikir kritis, kreatif dalam komunitas dan selalu kolaborasi dalam berkerjasama dengan siapapun. Dan poin ketiga, siswa, diharuskan agar terus belajar literasi untuk menambaah wawasannya," harapanya.

Dari bebrapa poin yang disampikan itu lanjut Rafid, semoga siswa bisa mempelajari dan bisa memilah dan memilih mana yang terbaik baginya. Baik itu memilih pendidikan, maupun memilih jalan hidupnya kedepan. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.