Komunitas Mbojo Sehat Bagi-bagi Ta'Jil - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Komunitas Mbojo Sehat Bagi-bagi Ta'Jil

Bima, KB.-  Pada minggu sore, (2/06/2019) Komunitas Mbojo Sehat menggelar aksi bakti sosial untuk warga yang melalulalang dijalan Lintas Bima-Sumbawa.  Pembagian Ta'jil itu, tepatnya dipertigaan Cabang Donggo Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Aksi tersbut, merupakan upaya para penggiat komutias dimaksud untuk berbagi pada sesama di bulan Suci Ramadhan 1440 H. Yakni mengingat banyak para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya.

"Aksi bakti sosial ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan sesuatu yang bernilai terhadap masyarakat sekitar, seperti halnya dalam membantu menyediakan takjil buka puasa bagi pengendara yang tidak sempat berbuka dengan keluarganya," Ungkap Khalil Alfalah selaku direktur Mbojo Sehat, saat dijumpai ditempat pembagian.

Bulan ramadhan tentunya bulan penuh berkah dan barokah. Oleh karenanya para relawan Mbojo Sehat berharap lewat kegiatan yang kecil ini dapat memberikan nilai yang berharga terhadap masyarakat bima dan sekitarnya.

"Semoga kedepan kami dapat berbuat sesuatu yang lebih untuk Dana Mbojo tercinta,  khususnya dalam bidang kesehatan," tutur laki-laki gagah itu.

Terakhir kata dia, siapa pun yang ingin bergabung dalam kegiatan mulia itu, mereka siap jemput bola tersebut. Terlebih, dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Bima.

"Dan kami juga berharap dapat bersinergi dengan siapapun untuk membangun Dana Mbojo," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.