Pasca Pileg, Perindo Kota Bima Gelar Rapat Konsolidasi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pasca Pileg, Perindo Kota Bima Gelar Rapat Konsolidasi

Kota Bima, KB.- DPD Partai Perindo Kota Bima Senin, (10/06/2019) sore, menggelar rapat konsolidasi yang berlangsung di Aula Hotel La ILa Kota Bima.

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua beserta pengurus DPD Partai Perindo se Kota Bima, hadir pula caleg terpilih Dapil II Hj. Ipa Suka.

Ketua DPD Perindo Kota Bima Julkifli Maman, SE pada saat rapat menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh pengurus karena sudah berjuang sehingga berhasil mengantarkan 1 orang kader yakni Hj. Ipa Suka untuk duduk di kursi parlemen.

"Target awal kita kemarin tiga kursi tapi yang di peroleh hanya satu kursi dan itu harus kita syukuri," ucapnya.

Kata dia, Di NTB, perolehan kursi Perindo hanya dua, 1 di Kota Bima dan 1 lagi di Lombok. Sedangkan Kabupaten Bima nilih. " Harusnya di Kabupaten Bima itu harus dapat satu, tapi mau gimana lagi yang penting kita sudah berusaha," ujarnya kecewa.

"Meskipun sedikit, perolehan kursi ini patut kita syukuri, karena ini merupakan kebanggaan buat kita semua, karena kursi ini di dapat dari kerja koletif bukan kerja personal," jelasnya.

Ketua berharap mudah-mudahan ke depan kader Perindo bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan partai. Kalau pun ada masalah dangan isu-isu miring mengenai partai kader harus dewasa menyikapinya.

Sementara itu pengurus DPD Perindo Kota Bima Alfa Rosihan, menambahkan, apapun isu yang terjadi diluar sana mengenai partai, termasu dinamika yang terjadi tidak usah dihiraukan. Karena di antara pengurus tidak ada masalah. 

"Buktinya kita sekarang masih duduk bersama dan baik-baik saja," ujarnya.

Terkait kader perorangan yang keberatan atas keputusan partai silahkan melapor ke mahkama Partai. Dan soal Isu PAW umi suka sapaan akrab pemilik Toko SMA yes itu tidak ada. "Soal PAW umi suka hanya isu,"tegasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.