Rumah Ketua MK Dijaga Ketat Aparat Keamanan - Kabar Bima

Rumah Ketua MK Dijaga Ketat Aparat Keamanan

Kota Bima, KB.- Rumah Pribadi milik Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, MH yang berlokasi di Depan Masjid Terapung atau tepatnya disamping Koramil Amahami Kelurahan Dara Kecamatan  Mpunda Kota Bima dijaga Ketat Aparat Keamanan.

AKP Tauhid.
Penjagaan itu dilakukan jauh hari sebelum pelaksanan sidang sengketa Pilpres di MK sampai sidang putusan. Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Bima Kota, AKP Tauhid saat diwawancarai kabarbima.com di ruang kerjanya beberapa hari lalu.

"Penjagaan sudah dilakukan sejak 6 hari yang lalu dan akan berlangsung hingga tanggal 22 Juni mendatang,"ujar lelaki kelahiran Wera itu.

Menurutnya, penjagaan itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di rumah pribadi milik ketua MK baik sebelum maupun setelah putusan MK terkait sengketa Pilres 2019.

Lanjutnya, untuk penjagaan di rumah ketua MK tersebut, ada 6 personil aparat keamanan yang disiagakan selama 24 jam. "Dari enam (6) orang aparat keamanan yang berjaga di kediaman ketua MK, diantaranya 2 orang dari TNI, 2 orang dari Brimon dan 2 orang anggota Polisi," sebutnya. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.