Gubernur NTB Dipastikana Hadir Pada Partai Final Herman Efendy Cup - Kabar Bima

Gubernur NTB Dipastikana Hadir Pada Partai Final Herman Efendy Cup

Bima, KB.- Even Herman Efendy Cup yang berpusat di lapangan desa Dena yang dimulai pada bulan Mei lalu akan dipastikan finalnya akan ditutup oleh Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah,SE,M.Sc  pada hari Sabtu tanggal 6 Juli.Demikian Disampaikan oleh Herman Effendy selaku Penanggung Jawab pelaksana kegiatan pada awak media ini  Jum'at(05/07/2019).

Kata dia, persiapan penutupan even Herman Efendy Cup akan dihadiri oleh Orang nomor satu di NTB tersebut sesuai pertemuan dirinya pada Kegiatan rukun keluarga Bima di kota Mataram beberapa waktu lalu.

Pihak panitia pada hari ini telah memasang spanduk akan informasi tersebut," jelasnya pada media ini.

Sejak awal rencana penutupan Herman Efendy Cup ini akan ditutup oleh Gubernur NTB.Hal ini juga dipastikan dirinya setelah pada hari ini berkomunikasi dengan Gubernur NTB pada kegiatan Rukun Keluarga Bima(RKB) di kota Mataram pada beberapa waktu lalu," ujarnya.

Menurut dia,sudah 100 Porsen berdasarkan keterangan dari Staf ahli gubernur bahwa Herman Efendy Cup akan ditutup oleh Gubernur.Makanya semula seluruh unsur panitia memutuskan akan menggelar Final Herman Efendy Cup pada 29 Juli lalu.Akan tetapi karena sejak semula akan ditutup oleh Gubernur NTB pihak menunda penutupannya," Endusnya.

Disisi lain pihaknya telah berkoordinasi dengan pemerintah desa terkait rencana kehadiran kunjungan kerja gubernur NTB di kabupaten Bima pada tanggal 13 bulan ini, sehingga pada kesempatan yang Sama Bapak Gubernur akan menutup kegiatan even ini," terangnya.

Dirinya bersama seluruh unsur panitia berharap dengan kehadiran Bapak Gubernur kedepan kegiatan tahunan yang diadakan di lapangan Bola Desa Dena akan tetap terselenggara." Walaupun kedepan akan berubah menjadi even Zulkifli atau Dandim Cup," cetusnya.

Herman Efendy selaku koordinator even ini telah menyampaikan langsung pada Gubernur NTB akan kegiatan ini.Dukungan dari orang nomor satu di NTB pada kegiatan olahraga seperti ini terus ditingkatkan, apalagi kalau nanti lapangan Bola Desa Dena ini bisa direhab menjadi lapangan Bola Yang standar berkat bantuan Dana Pemprov," harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia A.Latif H.MD,S.Pd menegaskan hadiah atas yang meraih juara pihak panitia sudah menyiapkan."Akan tetapi tertundanya penutupan even ini meminta kepastian kehadiran  Gubernur sesuai dengan schedule di kabupaten Bima," terangnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Dena Samsuddin Har sangat apresiasi dengan even ini.Adanya informasi akan kehadiran orang nomor satu di NTB ini pada penutupan even Herman Efendy Cup ini sangat dibutuhkan warga Kecamatan Madapangga khususnya kabupaten Bima Umumnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.