Club Volly Ball Putra Mbawa Donggo Unggul 3-1 Dari Rite - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Club Volly Ball Putra Mbawa Donggo Unggul 3-1 Dari Rite


Kota Bima, KB.- Turnamen Volly Ball kejuaraan piala Walikota Bima 2019 yang digelar Karang Taruna (KT) Muda Bhakti Kelurahan Mande. Kali ini yang berhadapan, yakni antara Club Volly Ball Mbawa Donggo, Kabupaten Bima melawan Club dari Kelurahan Rite Kota Bima.

Pada pertandingan yang cukup menegangkan itu, Mbawa Donggo berhasi mengungguli Rite pada Set Pertama. Dengan skor 25 - 19. Selanjutnya, pada set yang kedua, kembali dikalahkannya Rite dengan skor yang cukup imbang 25-23.

Namun, masuk pada pertandingan Set Ketiga, Rite meraih kemenangan pertama pada pertandingan melawan Mbawa Donggo tersebut. Dengan Skor, Mbawa Donggo 23 dan Rite menang dengan angka 25.

Pada set Keempat, Club Volly Ball Mbawa Donggo Putra tersebut, kembali memenangkan pertandingan yang menegangkan itu. Kemenangan diraih dengan skor cukup unggul dari Rite, yakni 25 -11. Dengan demikian, pertandingan kedua Club Volly Ball Putra tersebut, berhasil dimenangkan Mbawa Donggo, dengan Poin 3 - 1.

Pelatih Club Volly Ball  Mbawa Donggo Putra, Nasrudin M. Pd, mengatakan, pertandingan tersebut merupakan kali pertamanya di Turnamen Volly Ball Kejuaraan Piala bergilir Walikota Bima.

"Alhamdulillah, pada pertandingan pertama ini kita berhasil memenangkan pertandingan dengan melawan Kelurahan Rite," kata mantan Kepala Sekolah SMA N 2 Donggo itu.

Ia mengaku, pada pertandingan pertama ini, lawannya cukup menegangkan. Karena hampir saja, Rite mampu untuk mengejar poin dalam pertandingan tersebut.

"Tapi Alhamdulillah, pada set Ke tiga, berhasil kita menangkan kembali pertandingan itu, dengan skor akhir 3-1 poin," tuturnya.

Dalam waktu dekat, anak-anaknya tersebut, akan berhadapan dengan Club Volly Ball Sila Kananga. Kendati itu, dirinya akan melatih lebih intens lagi kedepannya.

"Selanjutnya, kita akan berhadapan dengan Kananga Sila. Dan kita, akan lebih aktif Lagi dan memaksimalkan pelatihannya," tutupnya.

Untuk diketahui, Turnamen Kejuaraan Volly Ball Piala bergilir Walikota Bima, antar kelurahan dan desa se- Kota dan Kabupaten Bima tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 74. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.