Film Bima La One Cinta Untuk Ina Sedang Digarap - Kabar Bima

Film Bima La One Cinta Untuk Ina Sedang Digarap

Kota Bima, KB.- Produser Film La One Cinta Untuk Ina menggelar Press Converence pada Minggu (25/08/2019) malam di Kantin Yuank Cafe. Press Converence itu dihari seluruh crew dan para pemain.

Produser Film Dodi Fahrudin mengatakan, seluruh proses pembuatan film ini diniatkan untuk ibadah. Dan saat ini pihaknya sudah melaksankan proses suting. 

"Satu minggu ini kami sudah mulai melaksanakan suting di Pantai Lariti," ucapnya.

Disampaikannya, bahwa film La One Cinta Untuk Ina ini disutradarai oleh H. Awaludin (H. Oge). Dan film ini sudah dirancang cukup lama. "Setelah rancangan itu, lalu kita beranikan diri untuk menggarapnya," terangnya.

"Ini merupakan film layar lebar dengan pengambilan gambar (Video Grafi) di Kota Bima dan Kabupaten Bima," jelasnya.

Sementara itu, Sutradara Film La One Cinta Untuk Ina H. Awaludin menceritakan, bahwa dirinya dari awal sudah punya mimpi untuk membuat film di Bima, dan akhrinya mimpi itu dapat terwujud.

"Jadi Kita Mohon dukungannya, terutama rekan-rekan media, agar dalam pembuatannya nanti tidak ada kendalan apapun dan semoga semua lancar dan sukses," harapnya.

Film ini jelas dia, menceritakan tentang seorang anak laki-laki penunggang kuda pacuan (Juki jara Pacoa) yang jujur dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Kita hanya ingin mengajarkan sekaligus memberikan contoh pada anak, agar meraih juara (prestasi) itu harus dengan cara yang jujur," tuturnya.

"Intinya, film ini bernilai positif dan juga memberikan gagasan pada orang lain untuk berlaku jujur. Dan juga banyak manfaat yang akan kita petik dari film ini,"pungkasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.