Istri Walikota Bima Cek Kesahatan di Stand Dikes - Kabar Bima

Istri Walikota Bima Cek Kesahatan di Stand Dikes

Kota Bima, KB.- Pameran pembangunan yang diikuti oleh OPD-OPD lingkup Pemerintah Kota Bima menampilkan berbagai macam hasil inovasi dan kreatifitas.

Namun di stand Dinas Kesehatan, tampak terlihat berbeda dengan stand OPD lain. Selain luas dan bagus, Dikes membuka pelayanan kesehatan gratis bagi warga Kota Bima.

Siapa pun warga Kota Bima bisa memeriksa kesehatan di stand Dinas Kesehatan ini. Dengan menyediakan dokter umum dan perawat, Dikes siap melayani masyarakat.

Pantauan wartawan Rabu (07/08/2019) malam, stand Dikes ramai dikunjungi warga yang memeriksa kesehatan. Bakhan pada malam itu terlihat ketua PKK Kota Bima Hj. Elliya mengecek kesehatan di stand Dinas Kesehatan Kota Bima.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima H. Azhari mengungkapkan, pelayanan kesehatan yang dibuka di stand pameran pembangunan di Lapangan Serasuba ini untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

"Kegiatan yang kami lakukan ini untuk lebih mengenalkan pelayanan secara lebih dekat. Sehingga masyarakat tidak perlu malu memanfaatkan kesempatan ini," ungkapnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.