H Dahlan Rebut Posisi Ketua Gerindra ? - Kabar Bima

H Dahlan Rebut Posisi Ketua Gerindra ?

Bima, KB.- Belakangan hangat dibicakan oleh masyarakat Kabupaten Bima, baik di warung kopi, perkantoran maupun di media sosial. Bahwa H. Dahlan M. Noer (Wakil Bupati Bima) akan merebut posisi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima yang saat ini sedang dipimpin H. Syamsuddin (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima).

Drs. H.Dahlan M Noer 
Isu itu terus menjadi topik hangat, apalagi menjelang tahapan Pemilukada yang dihelat 2020 mendatang. Informasi yang dihimpun kabarbima.com, ada yang mengatakan bahwa posisi ketua Gerindra Kabupaten Bima sudah diambil alih H. Dahlan yang biasa disapa Baba Leo. Namun adapula yang mengatakan bahwa Posisi Ketua masih dipimpin oleh H.Syamsuddin, yang merupakan kader militan partai berlambang garuda itu. Dengan alasan, gerindra memprioritaskan kadernya untuk menjadi ketua DPC, apalagi H. Syam juga purnawirawan TNI.

H. Dahlan M. Noer yang dikonfirmasi usai mengikuti rapat paripurna terakhir anggota DPRD Kabupaten Bima, Selasa (17/09/2019) belum bisa memastikan apakah dirinya berhasil merebut posisi ketua DPC gerindra menggantikan H. Syamsuddin.

"Insya Allah, tunggu aja waktunya," jawabnya singkat.

Ketika ditanya soal desakan banyak pihak yang menginginkan dirinya untuk maju sendiri di Pilkada 2020 nanti, H. Dahlan pun enggan berkomentar banyak. Meski di media sosial sangat terlihat jelas dinamika politik yang mulai memanas menjelang tahapan pemilukada. 

"Dalam dinamika perpolitikan itu biasa, apalagi akhir-akhir ini semakin hangat dibicarakan namun masih dalam situasi yang kondusif," terangnya mengakhiri wawancara. 

Sementara H. Syamsuddin yang hendak dimintai tanggapannya, tidak berhasil ditemui. Karena usai rapat, dirinya langsung meninggalkan kantor DPRD Kabupaten Bima. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.