Kadis Dikbudpora, Tak Tahu Ada ASN yang masih Dibayar Gajinya Padahal 8 tahun tak Masuk Kerja - Kabar Bima

Kadis Dikbudpora, Tak Tahu Ada ASN yang masih Dibayar Gajinya Padahal 8 tahun tak Masuk Kerja


Bima, KB.- Terkait kasus pembayaran gaji pegawai Upt Dikbudpora Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Asikin, S. Pd, hingga saat ini belum ada kepastian penanganannya oleh pihak Pemda Kabupaten Bima. 

Zainuddin HI
Sebelumnya,  Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Woha, Sahruddin Latif, S. Pd, pada kabarbima.com, mengaku persoalan ASN yang tak pernah aktif itu sudah dirapatkan bersama dengan kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima beserta Kepala BKD dan Inspektorat. 

Namun terkait pengakuan itu, dengan tegas, Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima membantahnya. Bahwa sebelumnya, sudah dibahas bersama dengan dirinya bersama Kepala UPT dimaksud terkait temuan Inspektorat soal pegawai Upt Dikbudpora Kecamatan Woha yang masih saja dikucurkan gajinya itu walau sudah lama tak pernah aktif kembali.

"Siapa yang pernah ketemu sama dia, apalagi membahas atau mengadakan rapat bersamanya terkait soal itu. Saya juga gak tahu siapa Oknum yang dimaksud itu," kata Zunaidin S. Sos MM saat diwawancara dalam ruang kerjanya, Jumaat (06/09/2019).

Ia melanjutkan, bahwa sebelumnya dirinya sudah mengingatkan pada setiap bawahannya. Jika ada pegawai yang tidak aktif lagi, maka berikan tindakan tegas.

"Jika ada pegawai yang tidak bekerja, maka proses dia dan berhentikan gajinya. Soal pertemuan itu, saya tidak pernah ketemu dengan dia sebelumnya, apalagi untuk membahas soal itu," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.