Ryan Janji Perjuangkan Aspirasi Pemuda - Kabar Bima

Ryan Janji Perjuangkan Aspirasi Pemuda

Kota Bima, KB.- Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bima, pada Selasa (24/09/2019) siang,  Ryan Kusuma Permadi (RKP) menggelar acara syukuran di Kediamannya di Lingkungan RW 03 Kelurahan Paruga Kota Bima.

Ryan Kusuma Permadi. 
Acara syukuran tersebut dihadiri oleh kerabat, saudara, keluarga berseta para pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut, Ryan menyampaikan, ucapan terimaksih kepada semua pendukung yang telah mengantarkannya menjadi anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024.

"Berkat kerja keras dan dukungan dari kalian semua lah, sehingga saya bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan hasil ini pun tidak saya dapatkan dengan mudah, tapi ini buah dari perjuangan kalian semua," tutur Politisi Muda Ini.

"Jadi sekali lagi saya ucapkan terimaksih karena telah setia mengantarkan saya menjadi anggota Legislatif," ucapnya lagi.

Dikatakannya, bahwa dirinya akan siap memperjuangkan aspirasi semua masyarakat Kota Bima.

"Untuk itu saya butuh dukungan kalian semua, agar apa yang menjadi keinginan dan harapan kalian semua bisa saya bantu untuk mewujudkannya. Saya siap mempejuangan apa yang menjadi aspirasi pemuda, karena pemuda adalah prioritas utama saya," tegas anak ketiga dari mantan Walikota Bima HM.Qurais, H. Abidin. 

Tetapi kata Ryan, Tidak semua aspirasi pemuda diperjuangan, jika aspirasi bagus dan bermafaat bagi semua orang akan segera ditindak lanjuti.

"Tapi jika aspiranya tidak bermanfaat, tidak saya perjungankan," terangnya.

Sementara itu, Mantan Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin mengingatkan, Ryan agar selalu ingat dengan usaha dan perjuangan para pendukungnya.

"Jangan pernah lupa sama pendukung, teruslah mengingat mereka semua, karena berkat mereka andan bisa menjadi seperti ini," ucap HM. Qurais.

Dirinya menyarankan kepada anaknya, agar tetap terus menjalin hubungan dan silahturahmi yang baik dengan para pendukung dan juga masyarakat Kota Bima. "Tetaplah baik dan santun pada semua orang," harapanya.(KB-04)






(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.