Terkait Isu Konstelasi Nasional, Pemda Imbau Tetap Jaga Kondusifitas Daerah - Kabar Bima

Terkait Isu Konstelasi Nasional, Pemda Imbau Tetap Jaga Kondusifitas Daerah

Bima, KB.- Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, melalui Kasubbag Pemeberitaan HumasPro, Zainuddin, SS, mengimbau kepada seluruh elemen, terkait keadaan Bangsa hari ini. Baik terhadap elemen Mahasiswa, Pemerintah dan Masyarakat umum agar tetap menjaga kondusifitas daerah.

Zainuddin SS
Zainuddin menyampaikan, bahwa pemerintah mendukung perjuangan mahasiswa ataupun masyarakat. Dalam hal itu, tetap berdasarkan konstitusional.

"Pemerintah daerah mendukung penuh perjuangan semua elemen terkait persoalan bangsa hari ini. Tapi tetap harus menjaga kondusifitas daerah dan perjuangan yang tidak melabrak aturan kita," ujarnya.

Kata dia, dengan kondisi daerah yang kondusif, tentu melahirkan kenyamanan bagi semua pihak. Baik itu masyarakat, mahasiswa, pemerintah, juga para investor.

"Jika kita menjaga kondisi daerah agar tetap kondusif, maka urusan ekonomi daerah, aktivitas masyarakat dan sebagainya akan tetap berjalan lancar. Dan menghilangkan stigma daerah yang tidak aman bagi paras investor yang akan berinvestasi untuk daerah kita," sebutnya.

Untuk itu dia tekankan, keamanan dan perjuangan yang berdasarkan kearifan lokal akan tetap menggambarkan ciri khasnya masyarakat bagian timur. 

"Kita dikenal dengan masyarakat yang ramah dan selalu mengedepankan nilai kearifan," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.