Usai Dilantik, Ipa Suka Janji Bagikan Gajinya ke Janda dan Warga Miskin - Kabar Bima

Usai Dilantik, Ipa Suka Janji Bagikan Gajinya ke Janda dan Warga Miskin

Kota Bima, KB.-  Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024 Hj Ipa Suka yang baru saja dilantik ini menyampaikan nazarnya dalam memenuhi amanahnya sebagai wakil rakyat di Kota Bima. Adapun bentuk dari itu, yakni duta Perindo tersebut akan memberikan gajinya untuk masyarakat yang layak menerimanya.

Hj. Ipa Suka dan Suami
Selain itu, ia pun menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasihnya terhadap masyarakat yang sudah mempercayainya untuk menjadi waki rakyat.  Terlebih khusus pada warga Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda.

"Syukur Alhamdulillah dan terimakasih saya sampaikan pada masyarakat Kota Bima khususnya di Dapil saya. Dan saya akan memberikan gaji saya selama 5 tahun untuk masyarakat yang layak menerima, seperti janda dan warga miskin,  terutama di Dapil saya Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda," ujarnya, melalui siaran pers di kediamannya, Selasa (24/09/2019).

Dirinya berkomitmen, bahwa kedepan ia tidak hanya menjadi wakil rakyat untuk dapilnya saja. Melainkan, sebagai idealnya seorang DPRD harus menjadi wakil rakyat bagi masyarakat umumnya.

"Saya berkomitmen, saya akan jadi wakil rakyat untuk seluruh masyarakat kota Bima, bukan hanya masyarakat dapil saya saja. Tapi wakil untuk semua masyarakat di Kota Bima. Sebab, saya juga tidak bekerja sendiri, tentu akan berada pada komisi bersama anggota-anggota lainnya, saya akan bekerja keras untuk kemaslahatan umat," sebutnya.

Sementara itu, ia juga mengaku untuk selalu bersinergi dengan pihak eksekutif. Dalam hal itu, mendukung, mengawal dan mengontrol kinerja pemerintah daerah.

"DPRD, selain perjuangkan aspirasi masyarakat, kita juga akan tetap membangun keharmonisan bersama Pemerintah Kota Bima, yakni untuk mendukung program kerja serta mengawal dan mengontrol kinerjanya," (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.